Cek Tagihan dari Internet (Online)

Posted by Unknown Rabu, 01 Mei 2013 2 komentar
Cek Tagihan dari Internet
Hampir semua tagihan saat ini sudah dapat dicek secara langsung melalui fasilitas internet, baik itu tagihan listrik, telepon, internet, asuransi, cicilan, kartu kredit, tagihan tv dan lain-lain. Semuanya dapat kita ketahui dengan mudah tanpa harus menunggu tagihan tersebut datang ke rumah kita atau baru diketahui ketika akan membayar tagihan tersebut. Hal ini kadang membuat terlambatnya tagihan tersebut dibayar akibat terlambatnya tagihan tersebut kita terima. Untuk itu, saat ini sudah banyak tersedia tempat pengecek tagihan di internet yang disediakan berbagai situs penyedia jasa pengecek tagihan melalui internet.

Ada banyak pengalaman pelanggan dari berbagai layanan yang mengeluh akibat lambatnya tagihan datang sehingga mereka harus membayar biaya keterlambatan pembayaran. Sebenarnya hal ini tidak perlu terjadi jika kita mau berusaha untuk mengetahui tagihan lebih awal tanpa harus menunggu pengiriman tagihan ke tempat kita.

Salah satu fasilitas yang banyak digunakan untuk mengecek tagihan adalah melalui internet, di antaranya melalui situs tertentu untuk mengecek tagihan, melalui layanan internet banking, sms banking, dan lain-lain.

Cek tagihan melalui internet (online) ini dapat kita lakukan dengan mudah melalui fasilitas yang disediakan oleh layanan yang kita gunakan tersebut. Misalnya untuk mengecek tagihan kartu kredit, kita dapat mengecek tagihan tersebut melalui melalui fasilitas internet yang disediakan oleh penerbit kartu kredit tersebut.

Untuk mengecek cicilan dan pembayaran tagihan lainnya dapat juga kita gunakan fasilitas internet banking dari berbagai bank yang mendukung pembayaran tersebut. Seperti mengecek tagihan Listrik PLN, tagihan telepon, tagihan internet seperti tagihan speedy, tagihan fastnet, tagihan telkomvision, tagihan indovision (tagihan top tv, tagihan oke vision), tagihan asuransi, tagihan cicilan atau tagihan kredit. Semuanya dapat diakses dan diketahui lebih mudah dan lebih awal tentunya.

Bagaimanakah cara mengecek tagihan melalui Internet Banking?
Cara mengecek tagihan melalui internet banking adalah dengan cara melalui menu pembayaran/bayar dari internet banking (ibank) yang kita gunakan, kemudian pilih pembayaran yang akan kita lakukan, selanjutnya masukkan nomor kontrak/pelanggan/rekening, dll untuk pembayaran tersebut. Misalnya kita akan melakukan pembayaran indovision, maka kita masukkan adalah nomor kontrak/nomor pelangga indovision kita, selanjutnya klik tombol proses selanjutnya. Nanti akan ditampilkan konfirmasi pembayaran tersebut. Jika hanya ingin mengecek tagihan saja, maka kita cukup lakukan sampai sini saja, namun jika ingin langsung melakukan pembayaran kita tinggal memasukkan nomor konfirmasi dari token internet banking yang digunakan.

Pengecekan tagihan melalui fasilitas internet banking ini dapat kita lakukan juga untuk mengecek tagihan orang lain dengan memasukkan nomor pelanggannya.

Jadi, dengan pengecekan tagihan sendiri ini akan memudahkan kita untuk melakukan pembayaran lebih awal untuk menghindari keterlambatan dalam pembayaran tagihan. Dan tidak ada lagi pengalaman buruk akibat terlambatnya membayar tagihan. Mari cek tagihan dari internet sekarang, dan ketahui semua tagihan kita lebih awal dan lebih cepat.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cek Tagihan dari Internet (Online)
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tebingsekumbang.blogspot.com/2013/05/cek-tagihan-dari-internet-online.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

siip lahh

luiscarlos@blumail.org mengatakan...

Halo

Terapkan untuk pinjaman cepat dan nyaman untuk membayar tagihan dan untuk memulai yang baru pembiayaan proyek-proyek Anda pada tingkat bunga termurah dari 3%. Hubungi kami hari ini melalui: rowinchristian@gmail.com dengan jumlah pinjaman yang dibutuhkan sebagai tawaran pinjaman minimum kami adalah 1,000.00 untuk setiap pilihan jumlah pinjaman. Saya bersertifikat, terdaftar dan pemberi pinjaman legit. Anda dapat menghubungi saya hari ini jika Anda tertarik untuk mendapatkan pinjaman dari kami ...

Pinjaman Pemohon Detail

(1) Nama Lengkap:
(2) Jumlah Dibutuhkan sebagai Pinjaman:
(3) Durasi Pinjaman:
(4) Nomor Telepon:
(5) Negara:
(6) Negara / Propinsi:

CATATAN: Semua Tanggapan harus diteruskan ke: rowinchristian@gmail.com untuk diproses cepat.

Terima Kasih

Mr rowin christian

Posting Komentar

Tutorial SEO Ricky support evafashionstore - Original design by Bamz | Copyright of Tebing Sekumbang.