Cara Membunuh Lalat dengan Mudah dan Cepat

Posted by Unknown Kamis, 27 Juni 2013 3 komentar
Cara Membunuh Lalat
Lalat adalah binatang pembawa bibit penyakit yang biasanya hinggap di tempat-tempat yang kotor dan berbau busuk, jadi lalat merupakan pembawa bibit penyakit yang ada dan banyak terdapat di sekitar kita. Jika lingkungan yang bersih, segar dan tanpa bau yang tidak sedap, maka lalat-lalat pun akan menjauh serta tidak mau mampir ke tempat tersebut. Lalat sangat menjengkelkan, terutama jika yang mampir ke rumah datangnya beramai-ramai. Hal ini pun membuat penghuni rumah merasa tidak nyaman dan kesehatannya pun akan terancam oleh vektor penyakit yang satu ini. Oleh karena itu, bagaimana cara membunuh lalat dengan mudah dan cepat?

Selain membunuh lalat, kita juga diwajibkan untuk mencegah datangnya lalat ke rumah. Agar suasana rumah menjadi bersih dan sehat termasuk penghuni rumahnya. Namun, pencegahan lebih penting dari pada membunuh lalat. Karena dengan mencegah lalat datang itu yang lebih penting, karena walau pun para lalat yang datang sudah dibunuh, pasukan lalat baru pun akan datang kembali, seakan tiada habis-habisnya dan para lalat pun terus berdatangan mampir ke rumah.

Membasmi Lalat
Lalat Yang Sudah Mati
Berikut ini penulis akan bercerita tentang cara membunuh lalat dengan mudah dan cepat. Hal ini sudah penulis alami sendiri dan ternyata membunuh lalat itu sangat gampang dan tanpa perlu menunggu waktu yang lama. Dalam beberapa menit para lalat pun sudah banyak yang terkapar.

Cara Membunuh Lalat
Cara membasmi lalat di sini yaitu dengan menggunakan sapu lidi. Sapu lidi adalah sapu yang terbuat dari lidi-lidi yang diambil dari daun kelapa. Sapu ini dapat kita buat sendiri atau pun dengan membelinya di berbagai tempat penjual sapu lidi di pasar dan berbagai tempat lainnya. Gunakan sapu lidi ini untuk membunuh lalat yang hinggap di berbagai tempat di rumah anda. Caranya yaitu dengan cara memukulkan sapu tersebut ke setiap lalat yang sedang mendarat atau hinggap di lantai, meja, kursi dan berbagai tempat yang ada lalatnya di rumah dan berbagai tempat lainnya.

Pastikan lalat sudah hinggap terlebih dahulu di berbagai tempat di rumah, seperti lantai, karpet, dan lain-lain. Kemudian siapkan sapu lidi tadi dengan diangkat ke atas untuk siap dipukulkan ke arah lalat yang sedang hinggap tersebut. Pastikan sapu lidi tadi melebar, agar jangkauannya pun lebih lebar. Lakukan gerakan memukul lalat dengan cepat agar gerakan lalat untuk menghindar dapat kita dahului dengan sapu, sehingga ia tidak bisa menghindar untuk terbang dan mengenai lidi sapu sehingga lalat pun terbunuh. Hal ini akan sangat mudah, kalau tekniknya sudah didapat. Setiap lalat yang hinggap pun akan mudah kita bunuh, sehingga dalam hitungan menit pun kita sudah bisa membuat banyak lalat menjadi tidak berdaya. Silakan dicoba, dan membasmi lalat itu ternyata sangat mudah.

Cara Mencegah Datangnya Lalat
Lalat datang berbondong-bondong dan menghinggapi berbagai tempat di rumah, tentu sangat menjijikkan. Karena para lalat ini adalah vektor penyakit yang dapat menularkan berbagai penyakit dari tempat yang sudah ia hinggapi sebelumnya. Lalat ini pun banyak ditemui di tempat-tempat yang kotor dan berbau busuk seperti tempat sampah, kotoran, dan lain-lain. Untuk itu agar lalat takut dan tidak mau hinggap atau tak ada niat lalat sedikitpun untuk bermain ke tempat kita, caranya adalah dengan menjaga kebersihan rumah.

Bersihkan rumah terutama lantai dari berbagai sisa makanan terutama anak-anak dan berbagai kotoran lainnya dengan menggunakan detergen jika lantai rumah sangat kotor. Caranya dengan menaburkan detergen, kemudian membersihkannya dengan air serta menyikat lantai dengan sikat + air + detergen. Hal ini selain membersihkan berbagai kuman juga akan mengusir lalat, karena lalat tidak sendang dengan tempat yang bersih.

Lakukan pembersihan lantai dengan rutin minimal setiap pagi dan sore. Dengan menyapu dan mengepel lantai. Jika diperlukan, gunakan pengharum ruangan, karena lalat takut dengan bau wangi dan senang dengan bau yang tidak sedap. Demikian cara membunuh dan cara mencegah datangnya lalat.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Membunuh Lalat dengan Mudah dan Cepat
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tebingsekumbang.blogspot.com/2013/06/cara-membunuh-lalat-dengan-mudah-dan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

3 komentar:

Rich mengatakan...

asslm,mba selvi artikelnya membantu dan berguna sekali.minta ijinnya untuk mengutip keseluruhan artikelnya. dari ridho salam kenal...terima kasih

trinity mengatakan...

geli gan liat fotonya. hiiiii

rumah minimalis modern dan nyaman di CitraGarden City

dengan fasilitas rumah sakit dan fasilitas terlengkap di Jakarta

klik http://citragardencity.com/?page_id=7409

bloggerid mengatakan...

makasih gan yah
http://caramengusirlalat.blogspot.in

Posting Komentar

Tutorial SEO Ricky support evafashionstore - Original design by Bamz | Copyright of Tebing Sekumbang.